Pages

Dinsdag 19 Maart 2013

Fatin Kurang Maksimal, Ada Band: Jangan Langsung Salahkan Rossa


JAKARTA - Belakangan ini banyak pihak yang meragukan kapabilitas Rossa mementori Fatin dan Shena, di ajang X Factor Indonesia. 

Dalam dua edisi terakhir, Fatin seolah seperti tidak mengeluarkan kemampuan sepenuhnya, berbeda saat audisi di mana Fatin menyanyikan lagu "Grenade" milik Bruno Mars.

Menurut vokalis Ada Band, Donnie Sibarani, banyak faktor kegagalan yang membuat Fatin gagal di usianya yang belia. Jadi, Rossa bukan satu-satunya yang harus disalahkan. 






"Mungkin di usia Fatin yang sekarang ya ada banyak faktor ya, kita enggak bisa menyalahkan langsung Rossa begitu saja," kata Donnie saat ditemui di studio 78, Cirendeu, Senin (18/3/2013).

Ada baiknya jika kita memberi kesempatan kepada Rossa membuktikan Fatin bisa lebih baik. 

"Kita kasih kesempatan lah Rossa untuk membuktikan saja kalau Fatin bisa, soalnya Fatin itu bagus lho. Masih kecil tapi karakter suaranya begitu," ungkapnya, bijak.

Dalam ajang X Factor ini, para juri memang mementori anak asuhnya. Menurut Donnie, sejauh ini tidak ada yang salah dengan cara para mentor mendidik peserta. 

"Sebetulnya enggak ada yang salah sih ya, mentor-mentornya juga pasti enggak diam saja. Mereka pasti memberi masukan, dan sharing mengenai apa yang pernah mereka lalui, mereka terapkan untuk anak didiknya," paparnya.

Dari empat juri atau mentor yang berlaga, sejauh ini hanya Bebi Romeo yang anak asuhnya masih utuh 100 persen, yaitu Agus, Novita, Alex, dan Isa Raja.

0 opmerkings:

Plaas 'n opmerking